Penampakan Baru Burung Hantu

29 Jul 2011

Assalamualaikum, Sobat semua. Alhamdulillah Denuzz BURUNG HANTU kembali lagi bisa menulis di blog yang baru. Emang kemana blog yang kemaren? Blog yang keren itu tuh? Ehm, blog kemaren kayaknya mau dipensiunkan dulu aja. Nah terus kenapa mesti di Blogdetik pindahnya? Gak kebayar hosting lagi apa? Semuanya karena ada beberapa pertimbangan sih. Apa pertimbangannya? Mau tahu aja sih lo!

Di blog baru ini Denuzz ambil tema besar Suara Hati BURUNG HANTU. Entahlah darimana datangnya ide luar biasa itu (tapi bagi sebagian orang terkesan biasa sih). Pokoknya tulis aja itu. Nah untuk urusan domainnya Denuzz pake New Burung Hantu karena emang reinkarnasi dari blog kemaren yang pake nama Burung Hantu. Kenapa tetep Burung Hantu sih? Kenapa bukan Burung Camar, Burung Merpati, Burung Kakaktua, Burung Beo, Burung Cendrawasih, dan burung apa lagi ya? Pokoknya sekali Burung Hantu tetap Burung Hantu.

O ya, sekalian di postingan pertama ini Denuzz BURUNG HANTU mau minta ijin sama para penghuni terdahulu Blogdetik. Denuzz ijin gabung ya. Kalo mau diospek silakan tapi gak pake kekerasan ya. Ospeknya cukup kok dengan traktir Denuzz BURUNG HANTU nonton seri terakhir Harry Potter.

Satu, dua, tiga. Eh, gak terasa udah 3 paragraf nulis (nih yang keempat). Maaf ya kalo nulisnya rada gak jelas dikit. Soalnya azan Isya’ udah 5 menit yang lalu berkumandang. Denuzz BURUNG HANTU mau sholat dulu abis tuh baru deh blogwalking menemui sobat-sobat yang lama tak jumpa.

Masih ingat kata-kata ini (buat yang udah pada kenal pasti inget)?

Salam Sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…


TAGS burung hantu suara hati burung hantu sarang burung hantu denuzz burung hantu


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post